Jalin Silaturahmi Tokoh Tionghoa Imlek 2572, Kasat Lantas Polres Sergai  Berikan Plakat Prokes

Jalin Silaturahmi Tokoh Tionghoa Imlek 2572, Kasat Lantas Polres Sergai  Berikan Plakat Prokes

SERDANG BEDAGAI,(PAB) - 

Pada kegiatan silahturahmi yang lakukan Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni, SH, SIK dalam perayaan tahun baru IMLEK 2572 Tahun 2021, Sabtu (13/2) sore. Para tokoh Agama 
dan tokoh masyarakat Pengusaha Thionghoa serta para pekerja yang ada di kilang tersebut mengucapkan terima kasih, serta menyambut positif upaya dari kepolisian tentang himbauan protokol kesehatan (Prokes) Covid - 19 yang sudah menjadi Pandemi.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni, SH, SIK, pada kesempatan itu  memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru,(AKB) dalam rangka pencegahan virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri. 

AKP Agung mengatakan, bahwa kegiatan bertemu serta bersilaturahmi dengan Tokoh masyarakat serta Pengusaha dengan maksud mendekatkan diri serta memberikan ucapan selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2572 Tahun 2021. 

" Kita memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima oleh pengusaha dan tokoh masyarakat,"ujarnya. 

Terakhir, dikesempatan itu, AKP Agung memberikan plakat tentang protokol kesehatan kepada  pengusaha dan Tokoh masyarakat Tionghoa yang juga mempunyai banyak pekerja dengan harapan bisa di sampaikan kepada keluarga, kerabat serta lingkungan tempat tinggal untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 yang sudah menjadi Pandemi. 

Kegiatan Silaturahmi serta Pemberian Plakat Brosur Kesehatan berjalan dengan lancar dan baik.(Bambang)

Berita Lainnya

Index